Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Body Slim Herbal Asli Kapsul Pelangsing Ampuh

Jual Body Slim Herbal Asli Kapsul Pelangsing Ampuh

Body Slim Herbal dirancang secara khusus dirancang untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme, detoksifikasi racun dalam tubuh, membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. Uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping.
Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal:
1. Lulus Standard GMP ( Goods Manufacturing Practice )
2. Lulus Standard ISO 9001
3. Lulus Akreditasi UKAS ( United Kingdom Accreditation Service )
Cara Kerja Body Slim Herbal:
  1. Menahan nafsu makan.
  2. Faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
  3. Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
  4. Tanpa diare, tanpa olah raga berat , tanpa rebound.
  5. Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.
Petunjuk Pemakaian Body Slim Herbal:
  • Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.(untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)
  • Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.
  • Aman dikonsumsi untuk usia 18 - 60 tahun.
  • Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.
  • Bila sedang sakit, penggunaan obat dihentikan sampai sembuh dulu.
  • Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini
Body Slim Herbal Asli Kapsul Pelangsing Ampuh
Body Slim Herbal Asli Kapsul Pelangsing Ampuh
Body Slim Herbal Asli Kapsul Pelangsing Ampuh


Mengapa Harus Memilih Body Slim Herbal?
1. Body slim herbal satu-satunya pelangsing yang berani memberikan garansi uang kembali 100% jika tidak mengalami perubahan dalam 1 minggu .
2. Lulus standar mutu internasional seperti UKAS, ISO 9001, dan GMP.
3. Lebih cepat dalam proses penurunan dan lebih menahan nafsu makan dibanding produk lainnya.
Kandungan BSH Body Slim Herbal Asli
Perbedaan antara BSH dengan obat pelangsing herbal lainnya adalah bahan utama yang digunakan. Pada produk kimia, mereka menggunakan bahan berbahaya seperti Amphetamine, Bumetanide, Ekstrak Grapefruit, Ephedra dan feniton.
Bahan-bahan berbahaya di atas akan memberikan efek samping seperti pusing, gangguan pencernaan dan gangguan pernafasan. Dan seremnya lagi, jika di gunakan dalam waktu yang lama akan menyebabkan resiko serangan jantung atau stroke serta gangguan-gangguan kesehatan lainnya.
Lalu apa bahan yang di gunakan dalam body slim? Seperti namanya, produk ini menggunakan bahan alami atau herbal. Beberapa bahan yang digunakan adalah:
  • Bamboo Shoot Atau Rebung
Kandungan ini jarang sekali digunakan oleh obat penurun badan modern. Tapi sesungguhnya rebung memiliki banyak manfaat dan sering digunakan dalam pengobatan tradisional.
Bahkan di Jepang tanaman ini dikenal sebagai Raja Tumbuhan karena manfaatnya yang banyak sekali. Contohnya adalah mencegah kanker, menurunkan berat badan, melancarkan peredaran darah, merawat saluran pencernaan dan mengatasi radikal bebas. Dan manfaatnya ini telah dibuktikan melalui uji klinis.
Jadi dengan mengkonsumsi atau menggunakan body slim herbal, maka selain menurunkan berat badan. Kita juga membuat peredaran darah kita menjadi lancar dan merawat sistem pencernaan dalam tubuh.
  • Daun Teratai atau Lotus
Ya, Selain bentuknya yang indah daun teratai ini memiliki banyak sekali khasiat. Daun teratai ini sudah digunakan ratusan tahun di Negara China untuk mengatasi berbagai macam penyakit.
Lalu bagaimana daun teratai ini dapat menurunkan berat badan? Jadi menurut penelitian daun teratai ini berfungsi menurunkan berat badan dengan cara meningkatkan metabolisme tubuh kita. Dengan begitu, maka lemak di dalam tubuh kita akan terbakar dengan lebih efektif.
Apakah Body Slim Herbal Berbahaya?
Insyaallah produk ini aman, sepanjang anda menggunakan body slim yang asli. Sebab, selain produk yang asli atau original menggunakan bahan-bahan herbal. Body slim juga melewati standar GMP (Good Manufacturing Practice).
Selain GMP, body slim asli juga lulus dari ISO 9001. Standar ini bukanlah standar sembarangan. Melainkan standar international yang mengawasi mutu suatu produk. Sehingga bisa dipastikan produk body slim yang asli mendapatkan pengawasan yang sangat ketat untuk menjamin mutu dan kualitasnya.
Cara Body Slim Bekerja
Bagaimana sih cara body slim bekerja dan mengapa produk pelangsing tubuh ini tidak berbahaya jika di konsumsi. Nah, berikut ini adalah cara body slim berkerja:
Ketika anda mengkonsumsi produk ini maka kamu akan merasa kenyang sehingga nafsu makan anda akan berkurang. Tapi kamu tidak perlu khawatir, nafsu makan yang turun tidak terlalu ekstrim kok.
Kandungan herbal di dalamnya akan membantu dalam pembakaran lemak di dalam tubuh. Tidak hanya itu, kandungannya juga akan menghalangi penyerapan lemak yang berlebihan.
Body slim herbal juga kaya akan nutrisi, sehingga sistem metabolisme tubuh akan di perbaiki tanpa menyebabkan efek samping seperti diare dan sembelit.
Dengan lancarnya metabolisme maka tubuh akan lebih mudah untuk mengeluarkan racun atau toksin melalui keringat dan air seni.
Penggunaan body herbal juga tidak terlalu ribet, kamu cukup mengkonsumsi satu kapsul setiap hari. Baiknya produk ini dikonsumsi di pagi hari, sebelum atau sesudah makan pagi.
Adakah pengaruh untuk orang yang memiliki maag? Untuk kamu yang memiliki maag, saya menyarankan kamu meminum body slim 30 menit setelah makan pagi. Dengan penggunaan rutin maka berat badan anda akan turun 10-30 Kg/bulan.
Apakah Body Slim aman?
Dengan penjelasan saya diatas, kita bisa menyimpulkan bahwa body slim herbal sangat aman. Dengan syarat kamu membeli produk yang asli ya! Sedangkan untuk usia, produk ini aman digunakan untuk umur 18 tahun hingga 60 tahun.
Oh iya, saya hampir lupa. Ketika anda menggunakan body slim sebaiknya anda menghindari minuman tertentu seperti kopi, susu, minuman bersoda dan beralkohol. Kenapa? Sebab minuman tersebut akan menetralkan manfaat obat pelangsing tubuh ini.
Baiknya anda meminum air putih, selain lebih sehat air putih juga memiliki manfaat untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan manfaat obat herbal penurun berat badan ini.
Jika anda memiliki kekhawatiran atau ragu menggunakan body slim herbal? Silahkan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan menghubungi kontak kami.
Cara Mengecek BSH Asli Atau Palsu
Jika kita hanya membandingkan kemasan, maka akan sangat sulit untuk membedakan BSH asli atau palsu. Tapi untungnya produsen BSH menciptakan sistem baru dengan menggunakan kode unik pada stiker kemasan. Dengan kode ini bisa di cek apakah produk tersebut asli atau tidak.
Langkah-langkah untuk mengecek BSH asli:
  • Gosok stiker pada kemasan BSH.
  • Kunjungi web resmi BSH di – bodyslimherbalonline.com
  • Masukan Kode pada stiker di website BSH
  • Hasil Asli atau palsu akan terlihat.

Tokopedia Shopee
https://www.tokopedia.com/asaherbalstore/bsh-body-slim-herbal-membantu-diet-dan-detoksmu
https://shopee.co.id/product/216980325/6992742011/

Posting Komentar untuk "Body Slim Herbal Asli Kapsul Pelangsing Ampuh"