Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Foredi Gel Obat Kuat Untuk Atasi Ejakulasi Dini

Jual Foredi Gel Obat Kuat Untuk Atasi Ejakulasi Dini



FOREDI Gel adalah Ramuan Obat kuat Tradisional yang berasal dari Menes Banten yang berfungsi untuk memperlama durasi saat berhubungan intim antara suami terhadap istrinya, Produk Foredidr. Boyke sangat laris penjualannya karena sangat dibutuhkan banyak kaum laki-laki yang mengalami ejakulasi dini.
FOREDI Gel Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak sedikitpun mengandung bahan kimia, bahan-bahan Foredi Gel berasal dari kekayaan alam  asli Indonesia.
Gel Foredi bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan Foredi dapat menjaga kebersihan organ vital suami, sehingga istri sebagai lawan jenis dapat merasa aman karena mulut rahim sangat sensitif dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.
Adapun KONTAMINASI di atas dapat menyebabkan masalah pada organ intim istri, seperti:
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
  • Keputihan patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
Foredi Gel Obat Kuat Untuk Atasi Ejakulasi Dini


FOREDI Gel dapat mencegah ketiga faktor di atas dengan menjaga kebersihan organ intim suami sebelum melakukan hubungan intim. Selain bermanfaat sebagai anti septik, FOREDI Gel juga bermafaat untuk mengatasi masalah bagi penderita ejakulasi dini.
7 Manfaat dan Keunggulan Obat Kuat Foredi dibandingkan obat kuat lainnya adalah sebagai berikut:
  1. 100% LEGAL: Obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM RI nomor Register POM TR.132673781
  2. 100% AMAN: Foredi Gel Digunakan sebagai obat oles, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kimia yang diminum.
  3. Tidak mengandung LIDOCAINE: Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk yang dijual bebas dipasaran ilegal
  4. Memperlama waktu hubungan intim antara suami istri tanpa menimbulkan mati rasa ( Organ Intim Tetap Sensitif ). 
  5. Melindungi dari kontaminasi kuman pada waktu berhubungan intim ( berfungsi juga sebagai antiseptik ) 
  6. Satu-satunya produk RESMI dan ASLI Buatan INDONESIA yang unik, dan bahkan mungkin satu-satunya herbal oles keperkasaan berizin resmi di Dunia! 
  7. Satu-satunya herbal oles untuk atasi ejakulasi dini rekomendasi dari Dr. Boyke Dian Nugraha.
Cara Pakai FOREDI Gel:
  • Perlu diingat bahwa kunci dari efektifitas foredi adalah “ beri waktu ” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami oleskan Foredi Gel minimal 2 jam sebelum berhubungan.
  • Oleskan foredi 1/3 dari 1 sachet pada batang organ intim anda utk bagian kepala tipis saja ( jangan kena lubang! ) 
  • Biarkan kira-kira 30 menit – 1 jam sampai Ramuan bereaksi dan terasa hangat
  • Lalu cuci batang organ intim Anda dengan air dan sabun sampai bersih
  • Setelah dicuci bersih biarkan lagi minimal 1 jam sampai rasa hangatnya mereda lalu siap untuk berhubungan suami istri ( rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna ) 
Cara Pakai Foredi Untuk Berhubungan Intim:
  • FOREDI Gel akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk di atas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa oleskan gel ini 1/2 – 1 sachet. Sedang bagi yang ejakulasi dini ringan cukup 1/3 sachet saja, Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pasnya setelah terbiasa memakainya  ( berbeda untuk tiap orangnya ).
Foredi Gel Untuk Perawatan: 
  • Foredi Gel sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK ( untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit kelamin ) juga memperlancar aliran darah pada alat kelamin pria dewasa.
Cara kerja FOREDI Gel:
  • Setelah dioleskan secara merata obat Foredi akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah ( jaringan corpora cavernosa ) yang membesar akan membantu menekan uretra dan mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas ( tergantung dari banyak sedikit olesnya ). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI Gel lebih tebal pada bagian permukaan bawah batang penis lalu oleskan pada bagian permukaan atas batang penis serta kepala penis secukupnya ( jangan kena lubang ).
  • FOREDI Gel yang sudah dioleskan akan memberikan rasa hangat pada organ intim pria, artinya pertanda ramuan Foredi Gel bekerja dengan baik dan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan Foredi Gel meresap secara optimal.
  • Setelah dioleskan, khasiat Foredi Gel akan bertahan antara 5 hingga 8 jam.
Foredi Gel Obat Kuat Untuk Atasi Ejakulasi Dini

Tokopedia Shopee
https://www.tokopedia.com/asaherbalstore/foredi-gel-obat-oles-pria-terpercaya-aman-dan-nyaman
https://shopee.co.id/product/216980325/17564758727/

Posting Komentar untuk "Foredi Gel Obat Kuat Untuk Atasi Ejakulasi Dini"